Belajar Bahasa Inggris Sambil Ngerap



Belum banyak yang mengenal Fluency MC. Padahal dia adalah seorang trainer ESL (English as Second Language) terkenal. Metodenya unik. Mudah dipahami. Dan telah berpengalaman menjadi trainer bagi pengajar Bahasa Inggris di berbagai belahan dunia. 


Inilah salah satu aksinya ngerap sambil menggunakan irregular verbs. Check this out !




MP3 lagu ini juga sudah tersedia di internet. Anda dapat mendownloadnya secara gratis.

Ini salah satu aksinya di kelas. Dia menyanyikan contoh (kosa kata) gerund dan invinitifes dengan menarik. 



Nama aslinya adalah Jason R Levine. Secara keseluruhan dia telah menjadi trainer sejak 1999 dan telah memberi pelatihan di 14 negara di seluruh dunia.

Lagu dan gerak memang jadi salah satu cara untuk mengenalkan Bahasa Inggris secara cepat. Namun, Fluency MC memberika pengalaman yang berbeda. Dia mengenalkan Bahasa Inggris, tata bahasanya, kosa kata pentingnya dan pelajaran-pelajaran yang lain yang dirasa sulit dengan mudah. Dengan kata lain, Fluency MC  mengenalkan materi Bahasa Inggris tingkat lanjut dengan lagu-lagu tingkat lanjut pula. Sehingga, tidak hanya anak-anak yang bisa mengikuti, remaja dan orang tua pun bisa mengikutinya dengan riang. 

Indonesia perlu orang-orang seperti Fluency MC agar Bahasa Inggris di sekolah-sekolah tidak lagi menjadi monster yang menakutkan. Jika anda pemegang kebijakan di sekolah atau bahkan dari kementrian pendidikan, Mr. Levine patut dipertimbangkan untuk didatangkan. Tertarik dengan beliau di bawah ini link-link media sosial beliau :

youtube channel : https://www.youtube.com/user/collolearn
twitter : http://www.twitter.com/fluencymc
facebook : https://www.facebook.com/FluencyMC
website : https://fluencymc.com

Comments